Cari kerja? Jaman sekarang pakai internet juga bisa kerja kok

Banyak dari pembaca yang mungkin baru lulus SMA atau kuliah sedang bingung mencari pekerjaan. Sudah kirim lamaran lewat pos, atau aplikasi pencarian kerja tapi tak kunjung dihubungi.
Bosan menunggu dan tak ada penghasilan? Tenang. Jaman sekarang dunia Maya juga sudah mendukung kita untuk memperoleh penghasilan.

Bagi kalian yang hobi chat, bikin status, upload Vidio dan otak-atik game? Nah inilah wadah untuk kita menyalurkan hobi sekaligus memperoleh uang. Berikut beberapa aplikasi nya :

1. YouTube
    Pasti hampir semua orang punya aplikasi ini kan. Nah, manfaatkan Chanel kita untuk memperoleh pundi - pundi uang dengan meng-upload vidio-vidio kreatif. Tentu saja ada beberapa langkah-langkahnya dan aturannya. Penghasilannya sendiri bisa mencapai ratusan juta loh.

2. Blog
    Wadah bagi para penulis ini sudah tidak diragukan lagi. Kita yang hobi nulis bisa menyalurkannya lewat blog. Blog sendiri bisa dibuat lewat google yaitu blogger. Disana blogger sudah menyediakan template, domain, dan apapun yang kita butuhkan. Tentu saja 'gratis'. Sama dengan YouTube. Ada beberapa langkah-langkah dan aturan yang harus diikuti. Penghasilan disini bisa dihitung sama dengan penghasilan YouTube. Ratusan juta.

3. Facebook
    Tentu saja Facebook adalah akun yang sudah kita miliki dari beberapa tahun yang lalu. Namun akhir-akhir ini kita dikejutkan dengan berita bahwa Facebook juga menghasilkan uang seperti YouTube dan blog. Yaitu dengan adanya iklan yang ada di fanpage yang sudah banyak likenya.

4. Admob
    Google sangat mendukung karya kita dengan memberikan penghargaan dilihat dari traffic dari semua aplikasi yang sudah terpasang iklan. Jika kamu mempunyai kemampuan membuat aplikasi android, maka admob adalah tempat yang pas untuk kamu.
Entah itu aplikasi game, kecantikan, musik, dan lainnya. Kamu bisa mendaftarkannya ke admob dan playstore agak kamu punya penghasilan tersebut.

5. Gamely
    Gamely adalah aplikasi yang berisikan game yang bisa dimainkan secara live ditonton oleh orang lain. Semakin banyak orang menonton maka kamu semakin teratas ranking kamu maka semakin banyak pendapatannya.

Nah itu saja yang bisa penulis share, jika ada yang ingin ditambahkan bisa share dikolom komentar yaaa.. terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cari kerja? Jaman sekarang pakai internet juga bisa kerja kok"

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete

Series 4 "sebuah perjalanan panjang"