Tidak punya spesifikasi komputer yang mumpuni untuk mining bitcoin ? Ikuti cara ini

Hasil gambar untuk bitcoin


Hy guys .. Balik lagi nih , bersama kami pada kesempatan kali ini kami akan sedikit memberikan kalian pengetahuan dan solusi bagaimana caranya agar kalian yang mempunyai komputer spesifikasi rendah bisa menghasilkan bitcoin .

Sangat banyak cara sebenarnya yang bisa kalian tempuh dan lakukan , tapi sekedar tahu caranya saja jelas tidak cukup . Mengapa ? karena dunia bitcoin adalah dunia tempat dimana para penipu berkeliaran wkwkwk.

Ini beneran loh ya ...
Silahkan kalian lakukan riset sendiri deh , banyak sekali website-website yang tersedia diinternet yang katanya dapat memberikan kalian bitcoin ataupun mata uang crypto lainnya secara cuma-cuma . enak kalau free tapi kalau kalian disuruh deposit ? kan kampr*t wkwkwk

Sekali lagi nih sebelum mulai ke inti pembahasan , bagi kalian yang baru didunia bitcoin . Sebelum melakukan mining kalian harus punya wallet terlebih dahulu . Apa itu wallet ? nanti kita bahas deh insyaallah , tapi untuk saat ini kalian searcihng aja dulu di OM GOOGLE .

Oke kita langsung masuk aja nih ke inti pembahasan !

CLOUD MINING

Gambar terkait

apa itu cloud mining ? cloud mining itu kalian menambang diatas pesawat :) . wkwkwk . bercanda-bercanda . maksud cloud mining itu kalian akan menambang bitcoin atau mata uang crypto currency lainnya menggunakan server sewaan yang tersimpan dicloud .

Yap , kalau bicara sewaan pasti otak kita langsung berpikir "pasti keluar duit lagi nih" . iyakan ?
Tenang aja gak semua penyedia layanan cloud mining butuh deposit awal kok , ada juga yang free alias gratis tis tis.

Walaupun sebenarnya guys , kalau kita menyewa server cloud dengan uang (deposit awal) jauh lebih cepat dan lebih efektif ketimbang free , karena server free biasanya lambat dan lama buat kita hasilin bitcoinnya .

Tapi tenang aja kalau untuk itu kita abaikan dulu yang penting teman-teman tahu website mana aja yang sampai saat ini meyakinkan untuk menghasilkan bitcoin secara free menggunakan cloud mining .
Berikut daftar websitenya :

1. Link : btconline (bitcoin)

2. Link : ethonline (ethereum)

3. Link : cryptofarm (multi cryptocurrency)

FAUCET

Gambar terkait

Selanjutnya dengan menggunakan faucet . 
Cara ini terbilang simple dan cepat tapi cepatnya disini maksudnya cepat bosan :) wkwkwk . Yap jadi menurut saya bermain di fauchet itu bosan banget . karena cara kerjanya yang mengharuskan kita melakukan tugas semacam isi survey , main game , sampai ngisi captcha .

Walaupun sebenarnya simple juga sih , tapi ya ... gitulah lama banget . kalian bayangin aja kita harus berjam-jam buat ngisi captcha dan survey yang kadang-kadang eror tanpa sebab dan musabab . Tapi walaupun gitu , cara ini bisa tetap kalian coba , siapa tahu kalian punya kesabaran yang lebih besar ketimbang saya .

Sebelum mulai bermain fauchet , kalian harus punya akun di fauchethub terlebih dahulu (nanti saya selipkan link dibawah). Apa itu faucethub ? fauhethub yaitu tempat dimana bitcoin atau mata uang crypto lainnya kita terkumpul . dan nantinya kalau sudah terkumpul banyak bisa kita langsung kirim ke wallet kita .

Untuk yang ingin melakukan cara ini , silahkan buka link dibawah !

1. Link : Faucethub (wajib) 

2. Link : Cryptomex 

3. Link : Kmine

TAMBAHAN : TIDAK BERKATEGORI (BONUS)

Link : freebitcoin (website penghasil bitcoin terbaik versi saya)

Oke , itulah artikel dari kami , semoga dapat membantu dan kalau tidak keberatan silahkan share artikel kami ke media sosial andalan kalian . Terimakasih !

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak punya spesifikasi komputer yang mumpuni untuk mining bitcoin ? Ikuti cara ini "

Post a Comment

Series 4 "sebuah perjalanan panjang"