10 Lebih Ide Challenge Youtube Untuk Konten Kreator 2019




Youtube adalah salahsatu tempat berkreasi paling popular saat ini . Youtube memegang peran penting dalam membentuk pola perilaku netizen baik itu dalam bentuk positif maupun negatif.

Di youtube ada yang disebut konten creator , yaitu sang pembuat konten . Para  konten creator ini akan membuat beberapa video baik tentang diri mereka maupun apapun itu dan akan menguploadnya ke youtube sesuai  dengan kreatifitas mereka masing-masing , ada yang bergenre Vlog, prank bahkan challenge.

Nah , khusus untuk challenge , kami disini menyediakan beberapa ide yang bisa kalian mainkan untuk konten kalian di youtube. Karena kami juga menyadari salahsatu kelemahan para konten creator adalah di ide. Kadang ide itu sudah ada tapi keburu diambil orang lain.

Maka dari itu, artikel ini pasti sangat kalian butuhkan . Baiklan tanpa perlu berlama-lama kita mulai saja daftarnya : 

  1. Banana Sprite Challenge : Memakan pisang dengan meminum sprite tanpa ditelan dulu pisangnya.
  2. 7 Second Challenge : Menjawab pertanyaan dengan waktu 7 detik , lalu jika lewat akan kena hukuman.
  3. Accent Challenge : Berbicaralah dengan aksen tertentu dan teman kamu akan menebaknya.
  4. Try not to Cry challenge : Cobalah untuk tidak menangis ketika melihat atau merasakan sesuatu yang sedih .
  5. Hot Sauce Challenge : Cobalah menantang teman kamu memakan saus pedas sebanyak mungkin .
  6. What’s in my Mouth Challenge : Untuk bermain ini kamu dan temanmu , salah satu diantara kalian harus menutup mata ,lalu yang satu memasukkan sesautu kedalam mulut kamu setelah itu tebak apa yang dimasukkan didalam mulut kamu.
  7. Movie quote Challenge : Tebakah judul film melalui kata-kata yang ada di film itu , sama halnya dengan menebak lagu kamu harus memberikan sedikit klu (clue) tentang kata atau ucapan dalam film itu terus yang lain akan menebak judul filmnya.
  8. Yoga Challenge : Ajaklah partner kamu untuk mencoba pose dalam yoga , dalam pose tersebut bertahanlah beberapa detik sesuai ketentuan kalian,yang kalah harus dihukum. 
  9. Speed Drawing Challenge : Ajak teman kamu untuk tanding siapa yang paling cepat dan paling bagus menggambar . Tentukan salahsatu gambar untuk di gambar , lalu mulailah . Penilaiannya tergantung pada kecepatan dan kemiripan.
  10. Bubble Gum Challenge : Permainannya cukup mudah , kamu dan teman kamu makan beberapa permen karet lalu buatlah balon dari permen karet itu sebesar mungkin. Yang paling besar itu yang menang.
 BONUS
  1. Eating Challenge : Permainannya gampang, makanlah beberapa makanan dengan mata tertutup lalu tebak makanan apa itu.
  2. Blind Drawing Challenge : Ajak teman kamu untuk menggambar dengan mata tertutup, tapi sebelum itu buat dulu kesepakatan model apa yang mau digambar . Setelah itu lakukan , pemenangnya yang paling mirip dengan aslinya .
  3. Blindfolded Makeup Challenge : Ini khusus untuk cewek ya bukan cowok (hehehe). Jadi di permainan ini kamu dan teman kamu akan memakai makeup sambil mata tertutup lalu pemenangnya adalah yang paling bagus hasil makeupnya. 
Itulah dia beberapa daftar challenge yang dapat kamu mainkan untuk konten di youtube channel kamu . Jika tertarik silahkan dicoba dan jika dianggap berbahaya jangan pernah dicoba ya. 

Catatan : Kami tidak bertanggung jawab atas apapun kecerobohan yang terjadi saat anda mencoba challenge tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "10 Lebih Ide Challenge Youtube Untuk Konten Kreator 2019 "

  1. Wah tengkiu loh, udah dikasih saran buat konten apa yang sekiranya bagus untuk diproduce. sekali lagi, makasi banyak yah!

    ReplyDelete

Series 4 "sebuah perjalanan panjang"