Series 3 "Petualangan dimulai"


petualangan petualang inggris petualangan dinosaurus petualangan si mansyur petualangan sherina full moviepetualangan panji petualangan cinta nyi blorong petualang bahasa inggris petualang bahasa inggrisny petualang inggrisnya petualang cilik petualang naga petualang cilik rumah perubahan petualang alam petualang anak
petualang anak banten petualang asmara jilid 37 petualangali usman petualang ali usman mp3 petualang asmara jilid 33
petualang bahasa inggris tts petualang bhs inggris tts petualang bengal 12
petualang belanda yang diusir dari banten
petualang bahasa arabnya petualang bali


Tapi saat aku akan memasukkan hp ke tasku, tiba - tiba sebuah email masuk. Dan itu dari adsense. Tanganku gemetar membukanya. Apakah ini sebuah tolakan lagi?

  Namun kalimat awalnya bukan seperti kemaren tapi "SELAMAT" begitu katanya. Blogku sudah diterima adsense. Kyaaaa senangnya hatiku. Alhamdulilah ya Allah. Setelah penantian lamaku, terbayar sudah dengan sebuah email itu. Aku langsung mengabari sahabatku. Dia pun senang mendengarnya.

Langsung aku mengikuti instruksi yang dijabarkan oleh adsense. Cara memasang iklan otomatis dan menempatkan kode iklan di html milikku. Setelah aku tekan 'save' , kemudian aku coba cek  ke blogku. Yes! Iklan udah muncul guys. Alhamdulillah. Dan aku coba cek adsenseku, masih 0 sih untuk penghasilannya. Aku akan membuatnya terisi oleh jutaan rupiah.

Jadi gini ya rasanya diapprove adsense. Rasanya itu seperti diterima kerja setelah sekian lama menganggur.

Dan malam harinya aku menghabiskan waktu untuk memperbanyak artikel. Sesekali aku mengecek penghasilan malam itu, tapi yang tertera di situ hanya IDR 3,46 apakah itu ribuan atau rupiah? Sepertinya rupiah ya. Huuuu sudah 5 artikel aku upload malam itu tapi belum ada hasil yang berarti. Apa aku harus share ke google+ dan Facebook?
Ok, aku ke share ke semua. WA juga.
Sejam kemudian, aku cek kembali penghasilanku. IDR 2,3 rb woww cepet banget naiknya dengan share ya.

Semakin hari berlalu semakin banyak artikel yang aku buat. Sudah hampir 50 artikel ada di blogku. Blog ku termotivasi dari banyak hal. Mulai kehidupan sehari-hari, televisi atau YouTube. Oh ya ngomong - ngomong tentang YouTube, aku memutuskan untuk fokus di blog. Jadi aku belum sempat lagi membuat Vidi, padahal Vidio terakhir yang aku upload mencapai penonton sampai 950x ditonton.

Saldo diadsenseku sudah mencapai 3juta. Pin juga sudah dikirim dari google tapi setelah sebulan lebih belum sampai juga. Bagaimana ini? Sampaikah nanti?

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Series 3 "Petualangan dimulai""

  1. JACKPOT ynag besar hanya di AJOQQ :D
    WA : +855969190856

    ReplyDelete
  2. Silahkan di kunjungi ya teman teman 100% Memuaskan
    > Hoki anda ada di sini <
    1 USER ID UNTUK SEMUA GAME
    Kami memberi bukti bukan Janji
    Daftar sekarang juga di www.dewalotto.club
    MIN DEPO & WD HANYA Rp.20.000,-
    UNTUK INFORMASI SELANJUTNYA BISA HUB KAMI DI :
    WHATSAPP : ( +855 69312579 ) 24 JAM ONLINE
    MELAYANI TRANSAKSI VIA BANK :
    BCA - MANDIRI - BRI - BNI - DANAMON-NIAGA
    Raihlah Mimpi Anda Setiap Hari & Jadilah Pemenang !!!

    ReplyDelete
  3. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 8 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    arena-domino.net
    arena-domino.org
    100% Memuaskan ^-^

    ReplyDelete

Series 4 "sebuah perjalanan panjang"