Tempat streaming Film/Video terlengkap 2018 / best streaming videos or film 2018

Hasil gambar untuk streaming video film


Huy guys , didunia yang serba online seperti sekarang ini sudah pasti membuat kebutuhan kita juga selalu online , dan para pebisnis didunia online pun jelas akan memanfaatkan keadaan seperti ini sebelum meteor menghantam bumi dan semua teknologi akan lenyap .

Yang namanya online sudah pasti tidak bisa terlepas dari yang namanya streaming video secara online, baik itu melalui aplikasi/website legal maupun illegal :) .

Baiklah karena sudah keburu maghrib , saya akan langsung menuju ke pint-point nya saja .

 NETFLIX

Netflix

Katalog Netflix yang mengesankan mencakup acara seperti Altered Carbon, Black Mirror, Bojack Horseman, The Crown, Lost in Space, Mindhunter, Narcos, Orange adalah New Black, Santa Clarita Diet, dan Stranger Things, serta miniseri Marvel, seperti Daredevil , Jessica Jones, dan Luke Cage. Netflix juga memproduksi film asli seperti Bright dan merupakan yang pertama untuk melakukan streaming Cloverfield: Paradox.

Perusahaan ini  menghabiskan lebih dari $7 miliar untuk konten pertahunnya, jadi Netflix kemungkinan akan melanjutkan laju peluncurannya yang sangat cepat. Bersamaan dengan Amazon Prime Video, Netflix adalah salah satu dari beberapa layanan streaming yang mendukung unduhan offline, serta streaming 4K. Dan ya, layanan mailing DVD Netflix masih ada jika Anda ingin rilis yang lebih baru, meskipun streaming jelas menjadi fokus utamanya di masa mendatang.

HULU

Hulu (for Android)

Hulu adalah salahsatu layanan streaming yang sangat mengesankan , seiring dengan berkembangnya teknologi streaming dan makin banyaknya perusahaan yang mengembangkan layanan streaming , hulu mampu hadir menjadi yang terbaik diantara para pesainnya , walaupun belum bisa mngalahkan atau beda sedikit dengan netflix.

SLING TV

Sling TV Cloud DVR

Sling TV mungkin dekat dengan pengalaman TV tradisional karena Anda bisa online. Dengan $ 25 per bulan, Sling TV menawarkan akses langsung ke saluran seperti AMC, TBS, The Food Network, CNN, TNT, dan banyak lagi.

Saat Anda menambahkan lebih banyak layanan, Sling TV dapat bertambah. Ada rencana dasar Sling Orange dengan dukungan untuk satu aliran pada $ 25 per bulan, Sling Blue dengan dukungan untuk tiga aliran simultan sebesar $ 25, atau keduanya dengan dukungan untuk empat aliran simultan pada $ 40.

Mengapa Anda menginginkan keduanya? Beberapa saluran di Sling Orange tidak tersedia di Sling Blue dan sebaliknya (inilah rinciannya). Disney Channel, misalnya, hanya ada di Sling Orange, sementara Fox Sports hanya ada di Blue.

AMAZON PRIME VIDEO

Amazon Prime Video

Amazon menawarkan akses ke konten videonya dengan salah satu dari dua cara: langganan Video Amazon yang berdiri sendiri atau langganan Amazon Prime.

Biaya langganan Video Amazon $ 8,99 per bulan dan hanya termasuk akses ke perpustakaan video streaming Amazon. Akun Amazon Prime, yang mencakup konten Prime Video dan satu ton biaya pengiriman dan belanja lainnya, biaya $ 12,99 per bulan (atau $ 119 per tahun). Amazon mengacu pada layanan streaming video sebagai Amazon Prime Video di sebagian besar dokumentasi dukungannya.

Prime Video terkenal karena mendukung streaming 4K dan HDR serta unduhan untuk penayangan offline. Layanan video Amazon berfungsi pada browser web, serta perangkat Android dan iOS, perangkat Api (TV, TV Cube, TV Stick, ponsel, dan tablet), konsol game (PlayStation, Xbox, dan Wii), Smart TV, dan set -tempat penyimpanan (Apple TV 4K, Roku, Google TV, TiVo, dan Nvidia Shield), meskipun tidak secara native mendukung perangkat Chromecast.

Dengan Prime Video, Anda dapat mengalirkan hingga tiga judul sekaligus dari akun yang sama, tetapi membatasi Anda untuk mengalirkan judul yang sama ke dua perangkat secara bersamaan.

DIRECTV NOW

DirecTV Now

Layanan streaming DirectTV Now menawarkan puluhan saluran TV langsung tanpa memasang parabola atau kabel berjalan.

Layanan ini memiliki kualitas gambar yang sangat baik dan banyak opsi konektivitas, dan langganan mulai dari $ 40 per bulan. Anda tidak akan menemukan fitur DVR atau rewind, tetapi Anda bisa mendapatkan saluran premium seperti HBO hanya dengan tambahan $ 5 per bulan.

Anda dapat menambahkan HBO atau Cinemax ke paket apa pun seharga $ 5, yang mencakup semua saluran HBO atau Cinemax langsung dan akses ke pustaka on-demand jaringan masing-masing. Afiliasi lokal termasuk ABC, CBS, Fox, dan NBC, dan ketersediaan mereka bergantung pada lokasi Anda.

Itulah dia sedikit ulasan dari kami , sebenarnya masih sangat banyak website streaming diluar sana yang belum kami masukkan tapi kami rasa informasi yang kami berikan sekarang sudah cukup banyak . Jika kalian menginginkan part 2 silahkan tinggalkan jejak di komentar .

Jangan lupa share dan bahagia . Terimakasih !

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Tempat streaming Film/Video terlengkap 2018 / best streaming videos or film 2018"

Series 4 "sebuah perjalanan panjang"