Lagi viral , aplikasi kuis di android ini bagi-bagi uang 10 juta perhari

Image result for make money online


Huy guys , kalau bahas soal aplikasi penghasil uang pasti semua pada bersemangat kan ? yap , itu pasti karena beberapa waktu lalu saya juga sempat men-share sebuah aplikasi yang bisa dijalankan di android maupun di PC yang dapat memberikan kamu penghasilan sampai $200 (kurang-lebih) perbulannya .


Cek artikel : Dengan aplikasi ini kamu bisa dapatkan $50 - $200 perbulan , bahkan bisa lebih


Oke , kita langsung lanjut aja ke aplikasi yang mau saya perkenalkan ini . Aplikasi ini khusus android dan punya indonesia . Yap kalau indonesia berarti bayarnya otomatis kerekening karena mudah transfernya menggunakan bank lokal .

Aplikasi ini sebenarnya sudah lama saya kenal , cuma baru saja kepikiran untuk nge-share . Siapatahu ada diantara teman-teman yang belum pernah dengar aplikasi ini .

Sebenarnya aplikasi ini bisa juga disebut game sih , karena untuk mendapatkan uang kalian harus menjawab 12 pertanyaan yang diberikan . dan ingat kuisnya itu live streaming jadi untuk memainkannya dibutuhkan kuota yang lumayan banyak (karena streaming) .

Oke langsung saja ke aplikasinya . Nama aplikasinya yaitu playday . Mungkin anda pernah dengar nama ini , kalau belum anda sangat beruntung membaca artikel ini .

PLAYDAY

Related image

Seperti penjelasan saya diatas, aplikasi ini sebenarnya sudah cukup populer , tapi tidak ada salahnya juga untuk disharekan ? iya dong . :)

Oke , bagi yang mau download apknya bisa klik link dibawah !

Link download apk : Klik disini

Sekian ulasan dari kami , jika artikel ini membantu silahkan share artikel kami ke media sosial andalan anda . Terimakasih !

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Lagi viral , aplikasi kuis di android ini bagi-bagi uang 10 juta perhari "

Series 4 "sebuah perjalanan panjang"