Belum diterima google adsense ? Gunakan alternatif ini

Hasil gambar untuk adnow



Blogger mana yang gak kenal dengan Google Adsense ? salah sau platform penghasil uang terbaik didunia ini memang sudah gak asing ditelinga kita semua khususnya untuk para blogger maupun youtuber.

Cuman sayangnya untuk bisa mendaftar digoole adsense tidaklah semudah seperti yang kita semua banyangkan . sangat banyak persyaratan yang harus kita penuhi untuk bisa terdaftar di Google adsense ini.

Semua orang pasti sangat jenuh untuk menunggu pendaftarannya diverifikasi sehingga muncul kebosanan tersendiri yang akhirnya menyebabkan kemalasan dalam blogging maupun nge-youtube . karena kalau dipikir ngapain saya menghabiskan waktu banyak diyoutube maupun blogging tapi tidak menghasilkan uang sepeserpun.

Maka dari itu untuk menghilangkan kejenuhan itu !
saya berinisiatif untuk membuat artikel ini , tujuannya agar waktu yang kita habiskan untuk blogging bisa terbayarkan dengan pundi-pundi uang .

Cara ini selain bisa menambah semangat untuk blogging bisa juga dijadikan sebagai pemasukkan tambahan di rekening kita :) .

Oke langsung saja , sebenarnya banyak website-website yang menyediakan jasa penghasil uang dengan cara mereka memasang iklan diblog kita . tapi saya memilih satu website yang menurut saya sudah sangat terpercaya dan bayarannya sangat tinggi dan yang lebih penting setelah mendaftar di website ini kita juga tetap bisa daftar di Google Adsense sehingga penghasilan kita double .

Nama website nya adalah :

AdNow

Hasil gambar untuk adnow

website ini adalah website penghasil uang melalui iklan yang kedua menurut saya) tingkat kepopulerannya setelah Google Adsense .

Yang membuat website ini populer yaitu karena tingkat kemudahan dalam mendaftar diwebsite ini berbeda dengan Google Adsense . Kalau google adsense perlu waktu yang lama dengan syarat yang banyak agar bisa terdaftar , website ini sekali daftar langsung dapat digunakan secara normal walaupun ada sedikit verifikan (lamanya kurang lebih 3 jam) tapi setidaknya lebih cepat ketimbang Google Adsense.

*penampakan website

Hasil gambar untuk adnow

Gambar terkait

Hasil gambar untuk adnow

Sekin informasi yang dapat kami berikan , jjika berkenan silahkan share artikel ini ke media sosial andalan anda . Terimakasih !

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belum diterima google adsense ? Gunakan alternatif ini"

Post a Comment

Series 4 "sebuah perjalanan panjang"