Tutorial Cara merubah kuota malam XL menjadi 24 Jam



Assalamu'alaikum Wr.Wb , hai guys terimakasih sebelumnya sudah sempat mampir ke blog ini .
seperti judulnya kita akan membahas "Tutorial Cara merubah kuota malam XL menjadi 24 Jam" .

Sebelumnya kita sudah membahas Cara merubah Kuota IFLIX menjadi 24 jam . saya merekomendasikan kalian untuk melihat artikel tersebut karena dalam kuota XL paket malam dan paket IFLIX itu sepaket atau jika beli IFLIX maka ada malamnya .

Artikel : cara mengubah kuota iflix menjadi 24 jam

Paket Internet XL (30GB 10 Ribu rupiah)

Sangat banyak tutorial yang bisa anda temukan di internet seputar topik ini , tapi saya bisa pastikan bahwa banyak diantara kalian yang tidak berhasil mengubah kuota malam anda menjadi 24 jam .

Disini saya akan membagikan tutorial yang sudah terbukti berhasil di HP Android saya yaitu mengubah paket malam saya ke 24 jam .

Baiklah langsung saja ke tutorial !

Pertama : Downlload aplikasi VPN Master di google playstore (Download VPN MASTER)

*tampilan vpn master :


Kedua : Setelah instal , kemudian jalankan . di tampilan awal kalian bisa memilih server mana yang kalian inginkan (Rekomensasi saya india) . Kenapa India karena saya selalu berhasil merubah paket malam saya menjadi 24 jam dengan server india .

Ketiga : kalau sudah pilih server , silahkan Koneksi (Mulai) . Jika koneksi berhasil Maka Tulisan akan berubah menjadi (Connected).

"Lakukan cara ini sebelum jam 6 pagi atau sebelum masa waktu paket malam habis "

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Cara merubah kuota malam XL menjadi 24 Jam"

Post a Comment

Series 4 "sebuah perjalanan panjang"