200 sampai 500 Subscriber setiap hari , Mau ? Ikuti Trik dari kami

Related image


Halo guys , udah lama nih tidak ngeblog lagi , soalnya agak males karena banyak kesibukan juga dan pastinya masalah adsense nih yang belum ada kepastian , saya gak mau bahas itu terlalu jauh , insyaallah dilain kesempatan saya akan membahas obat galau gara-gara di PHP-in adsense
Sesuai judulnya , kita disini akan membahas sebuah trik (insyaallah Halal) untuk menambahkan subscriber youtube 200 - 500 subscriber perharinya ! wow , amazing bukan ? dan trik ini aman .

Kenapa aman ? karena metode aplikasi yang akan kita review ini sub for sub (ente subscibe ane , ane subscribe ente) . Jadi 100 % aman . (soalnya saya juga gunain).

Okelah langsung saja ke inti pembahasan yah , jadi aplikasi ini namanya sub4sub . Aplikasi android ini tersedia dalam 2 versi , yaitu versi gratis (iklan) dan versi berbayar (tanpa iklan).


SUB4SUB 

Related image



Aplikasi ini dapat dikatakan tertimbun di playstore , jadi sangat sulit untuk menemukan aplikasi ini kalau kita melakukan pencarian di kotak percarian , karena alasannya tidak terlalu populer diindonesia , tapi diluar negeri ini sangat populer .

Bayangkan saja hanya dalam waktu sehari , kamu bisa mendapatkan 200 sampai 500 subscriber secara gratis . Tentu ada peraturannya juga didalam aplikasi .

Misalnya kamu harus mengumpulkan poin untuk bisa mendapatkan subscriber . Bagaimana cara mendapatkan poin ? Gampang banget , kamu tinggal subscribe channel youtube orang lain .

Semakin banyak channel youtube yang kamu subscribe semakin banyak juga subscriber yang akan kamu dapatkan . Misalnya kamu subscribe channel orang lain 100 kamu juga akan mendapatkan subcriber 100 . 

Mudah bukan ? Illegal ? jelas bukan . Karena ini ibaratnya kalian sesama youtuber saling membantu satu sama lain , sehingga tidak ada yang dirugikan .

Oke , kalau mau download silahkan klik link dibawah 

Versi gratis : Klik disini

Sekian informasi dari kami , jika ulasan kami membantu , silahkan share artikel kami ini di media sosial favorit anda . Terimakasih !

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "200 sampai 500 Subscriber setiap hari , Mau ? Ikuti Trik dari kami"

Series 4 "sebuah perjalanan panjang"