Jasa advertising mirip google adsense bayar Bitcoin



Huy guys , saya bisa menebak kalian yang melihat artikel ini pasti orang yang ingin sukses dalam dunia online , khususnya dalam bidang bitcoin dan lebih khusus lagi dalam bidang online marketing.

Yap , sesuai dari judul artikel diatas, kita akan membahas bagaimana cara menghasilkan bitcoin dari jasa advertising melalui blog/website yang kita punya.

Kalau anda sudah mengenal yang namanya google adsense , maka anda seharusnya sudah tidak perlu dijelaskan panjang lebar lagi tentang jasa advertising online .

Jadi untuk cara kerja dari website atau penyedia jasa advertising ini sama dengan google adsense , hanya perbeddaannya adalah bayarannya yang dimana google adsense berupa uang sedangkan website ini berupa bitcoin.

Kalau anda mau bertanya lagi apa itu bitcoin , saya sarankan untuk menutup artikel ini karena artikel ini bukan untuk anda .

Oke langsung saja ke websitenya . Nama websitenya adalah A-ads . Website ini terbilang cukup populer dikalangan penambang bitcoin online karena cara kerjanya yang unik . Kalau biasanya untuk menghasilkan bitcoin dibutuhkan Komputer dengan spesifikasi tertentu untuk dapat melakukan Mining bitcoin . Website ini menawarkan cara yang berbeda , seperti yang saya jelaskan tadi diatas kalau cara kerjanya sama seperti Google Adsense .

A-ads

Related image

Langsung menuju ke websitenya dengan meng-klik link Ini .

Jika artikel ini kalian rasa bermanfaat , silahkan bantu kami dengan membagikan artikel ini ke media sosial andalan kalian . Terimakasih !

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jasa advertising mirip google adsense bayar Bitcoin "

Post a Comment

Series 4 "sebuah perjalanan panjang"