Ayo dapatkan 1 BTC per bulan hanya dengan menggunakan software ini .



Huy guys ...
Kali ini kita mau ngebagiin trik mendapatkan 1 BTC (Bitcoin) dalam sebulan hanya dengan menginstall sebuah aplikasi yang nantinya bisa kalian gunakan untuk mendapatkan bitcoin .

Syarat untuk bermain bitcoin sendiri kalian harus memiliki wallet (dompet) yang nantinya bitcoin kalian akan dikirim kesitu .

Untuk walet yang saya gunakan saat ini adalah wallet dari website INDODAX. website itu insyallah aman dan juga dengan website INDODAX kita dapat melakukan trading dengan hasil bitcoin kita tadi . dan pastinya juga bisa melakukan penarikan ke bank lokal .

Tidak usah berlama-lama langsung saja ke aplikasi :)
Nama aplikasi ini adalah CRYPTOTAB BROWSER . ya , aplikasi ini adalah browser . gak jauh berbeda dengan mozilla dan google chrome , bahkan sebenarnya browser ini adalah plagiat dari google chrome (dari tampilannya) . Browser ini akan membayar kita ketika kita menggunakannya untuk browsing .

*gambar aplikasi
Hasil gambar untuk cryptotab browser

Yap penggunannanya juga sangat mudah, kita hanya tinggal melakukan browsing dan otomatis satoshi(satuan terkecil bitcoin) kita akan bertambah , yang nantinya kalau sudah bisa melakukan withdraw akan terkirim ke wallet INDODAX kita .

Hasil gambar untuk cryptotab browser

Selain untuk menghasilkan btc dengan melakukan browsing , kita juga bisa mendapatkan tambahan btc ketika kita mengundang teman kita untuk mendownload dan menginstall aplikasi ini .

Bagaimana menarik bukan ?

Baiklah langsung saja dibawah ini link download yang bisa kalian klik !


Oke , sekian artikel dari kami , jika tidak keberatan silahkan share artikel kami ini ke media sosial andalan kalian semua . Dan jangan lupa juga subscribe channel youtube kami ya (ada disamping kiri) !!! Terimakasih !

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ayo dapatkan 1 BTC per bulan hanya dengan menggunakan software ini ."

Post a Comment

Series 4 "sebuah perjalanan panjang"