Cara mudah meningkatkan Traffic pengunjung blog (website) / How Increase your Traffic blog

Gambar terkait

Hay guys , balik lagi nih bersama kami . Pada kesempatan kali ini, kami akan mencoba mengulas tentang cara meningkatkan Traffic pengunjung di blog kalian nih .
Seperti yang kita ketahui , apalah arti dari sebuah artikel/blog jika tidak ada yang lihat atau tidak ada yang baca , maka dari itu artikel kita kali ini akan memberikan solusi jitu 100% terbukti berhasil . Karena dengan meningkatnya traffic pengunjung blog kita , Blog kita bisa muncul di tempat teratas pencarian google dan yang lebih penting Adsense nya :) :) :) .

Diinternet sebenarnya banyak cara untuk meningkatkan Traffic blog dengan mudah , tapi tidak gratis alias berbayar , untuk website yang akan kita bahas ini , benar-benar gratis walaupun kalau mau pakai yang premium tidak masalah juga . Tapi yang gratis alias free juga mantap kok (soalnya saya juga pakai yang gratis alias free :)).

Baiklah tidak usah berlama-lama saya kira , langsung saja saya perkenalkan nama websitenya . Jadi nama websitenya adalah 10khits.com . website ini bener-bener maknyuss markotop banget deh . udah terbukti dan kayaknya sih aman :).

10khits.com

10khits.com ini adalah sebuah website yang menyediakan layanan peningkatan traffic pada website kita secara gratis walaupun ada juga yang berbayar , tapi dari segi kualitas yang free juga keren kok . Gak usah khawatir .


Jadi tampilan diatas adalah tampilan login aplikasi , jika kalian belum punya akun alias belum mendaftar bisa klik "create an account" di bawah itu . untuk caranya gak perlulah saya beritahu karena tidak ribet dan biasa-biasa aja caranya .

Isikan form login diatas sesuai dengan email dan password yang kalian daftarkan sebelumnya . Jika lupa passwordnya bisa klik "trouble login ?" dibawah .


Setelah berhasil login , kalian akan melihat tampilan seperti ini . Tampilannya sangat sederhana dan mudah untuk dipahami oleh newbie sekalipun.

Nah , pada halaman ini teman-teman silahkan klik "add site" (tombol warna hijau) diatas untuk menambahkan situs url anda atau yang ingin anda tambahkan Traffic pengunjungnya.



Setelah klik tombol "Add Site" diatas , halaman ini yang akan muncul , kalian isikan semua hal yang dibutuhkan mulai dari URL website yang kalian ingin tambah Traffic nya dan untuk yang lainnya kalian bebas mengatur sesuai kemauan teman-teman .

Setelah itu klik "Add Site" (kali ini tombolnya warna biru).



Setelah klik "Add Site" , kalian tinggal klik saja Tombol "Surf now" yang berada disisi sebelah kiri layan anda (tombol gede warna hijau) . Nah setelah anda klik gambar diatas yang akan muncul .

Silahkan klik "Surf Now" (tombol kecil warna hijau) untuk memulai meningkatkan traffic pengunjung anda. Setelah klik Surf now otomatis akan terbuka Tab baru (new Tab) pada browser kalian dan jangan ditutup Tab tersebut . 

Jadi maksud Tab yang terbuka tersebut adalah kalian akan mengumpulkan point dan poit itu akan ditukar menjadi Jumlah pengunjung buat kalian .

Catatan : semakin lama kalian membiarkan point terkumpul {new tab terbuka) semakin banyak pula Traffic yang akan kalian dapatkan

Oke sekian dulu pembahasan artikel dari kami , jika berkenan silahkan share artikel ini ke media sosial andalan kalina semua . Terimakasih .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mudah meningkatkan Traffic pengunjung blog (website) / How Increase your Traffic blog"

Post a Comment

Series 4 "sebuah perjalanan panjang"