Sering streaming musik ? Berikut daftar website layanan terbaik streaming musk

Gambar terkait


Hay guys , kesempatan kali ini kita akan membahas webiste/aplikasi penyedia layanan muski streaming terbaik 2018 (sejauh ini) . Terbaik disini maksudnya terpopuler dan terupdate .

Dari segi kualitas , sebenarnya banyak yang lebih baik dari daftar yang telah saya kumpulkan disini, tapi saya juga punya alasan mengapa saya melakukannya . Alasan utamanya yaitu populer . saya punya prinsip , diera modern seperti saat ini yang menentukan kualitas sebuah layanan website adalah tingkat kepopulerannya bukan dari segi desain tampilannya .

oke untuk menghemat waktu anda dan saya yang menulis artikel ini langsung aja kita mulai daftarnya :

SPOTIFY 

Gambar terkait


Spotify menjadi salahsatu penyedia layanan streaming musik terbaik dan populer didunia , salahsatu yang mungkin menjadi alasan adalah karena selalu melakukan update dan bekerjasama dengan studio-studio musik ternama.

AMAZON MUSIC UNLIMITED

Hasil gambar untuk amazon music unlimited

Kalau yang satu ini tidak usah diragukan lagi , yang namanya amazon kalau membuat sebuah layanan pasti selalu booming dan the best . Sekedar info kalau amazon juga menyediakan streaming video selain musik .

APPLE MUSIC

Hasil gambar untuk apple music

Yang satu ini juga legend :) , dilihat dari nama aja sudah sangat meyakinkan dan pasti the best lah . Apple jelas tidak main-main dengan layanan mereka.

GOOGLE PLAY MUSIC

Hasil gambar untuk google play music

kalau kalian mendengar google membuka layanan baru apa yang kalian pikirkan ? Ya, itu juga yang saya pikirkan "AMAZING" . Untuk layanan ini saya gak mau review lebih jauh lagi karena kalian sudah pasti paham .

TIDAL

Hasil gambar untuk tidal

Mungkin anda baru mendengar nama ini , karena saya juga baru :) . mengapa saya memasukkan ini kedalam daftar terbaik ? Alasannya sangat mencengangkan guys , jadi layanan ini selain menyediakan musik yang bisa kita streaming , aplikasi ini juga menyediakan layanan streaming band/pemusik yang sedang ngadain konser . Luar biasa nggak tuh ? 

Oke , itu dia daftar terbaik penyedia layanan musik streaming versi iksanbisnis , jika anda berkenan silahkan share artikel ini ke media sosial andalan kalian . Terimakasih !

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Sering streaming musik ? Berikut daftar website layanan terbaik streaming musk"

Series 4 "sebuah perjalanan panjang"