[1] Daftar router tebaik 2018 / The best Router 2018

Gambar terkait


Huy guys , kali ini kita akan membahas tentang daftar router terbaik 2018 . Karena seperti yang mungkin kita semua sudah tahu bahwa dalam hal koneksi internet (menggunakan wifi) Kualitas router sendiri sangat mempengaruhi kestabilan jaringan .

Router sendiri beragam jenis nya dan harganya , tapi bukan berarti router dengan harga yang tinggi menjamin kestabilan jaringan anda , karena kata para gretongers "beda tempat beda rasa".

Oke tanpa harus berlama-lama , mari kita simak daftar yang telah berhasil kami kumpulkan berikut !

Asus ROG Rapture GT-AC5300

Asus ROG Rapture GT-AC5300

Kelebihan: Kinerja throughput yang cepat. Banyak fitur ramah gamer. Delapan port LAN. Bekerja dengan perintah suara Alexa dan applet IFTTT. Antarmuka pengguna apik.

Kelemahan: Mahal. Jejak besar. Kecepatan transfer file yang tinggi.

Bottom Line: Salah satu router tercepat yang pernah kami uji, Asus ROG Rapture GT-AC5300 menawarkan banyak fitur ramah-gamer, port I / O yang berlebihan, dan konsol manajemen licin yang memungkinkan Anda mengoptimalkan jaringan Anda untuk game yang bebas lag ....

Netgear Nighthawk X10 AD7200 Smart WiFi ROuter (R9000)

Netgear Nighthawk X10 AD7200 Smart WiFi Router (R9000)

Kelebihan : Throughput Speedy 60GHz. Performa 5 GHz yang sangat baik. Kecepatan transfer file sangat cepat. Mendukung Multi-User Multiple Input, Multiple Output (MU-MIMO), 802.11ad, dan teknologi jaringan 160MHz. Berfitur lengkap.

Kekurangan : Sangat mahal. So-so MU-MIMO throughput dalam pengujian. Tidak memiliki pengaturan Kualitas Layanan (QoS) yang terperinci.

Bottom Line : Netblue Nighthawk X10 R9000 yang dilengkapi NetJoin 801-11ad, MU-MIMO menghasilkan keluaran 5GHz yang sangat cepat dan bahkan kecepatan 60GHz yang lebih cepat, dan meskipun harganya mahal, adalah cara terbaik untuk mendeteksi jaringan nirkabel Anda di masa depan....

Asus RT-AC66U B1 Dual-Band Gigabit WiFi Router

Asus RT-AC66U B1 Dual-Band Gigabit Wi-Fi Router

Kelebihan : Terjangkau. Performa throughput yang cepat. Mudah dipasang. Empat port LAN. Kontrol orangtua yang kuat dan perlindungan malware.

Kekurangan : Kinerja transfer file lumayan panjang. Antena yang tidak dapat dilepas.

Bottom Line : The Asus RT-AC66U B1 adalah router dual-band anggaran-ramah yang mudah untuk menginstal, fitur-dikemas, dan memberikan kinerja throughput yang solid.

Asus RT-AC86U AC2900 Router

Asus RT-AC86U AC2900 Router

Kelebihan : Kinerja throughput yang solid. Streaming MU-MIMO. Kontrol penentuan prioritas yang sangat baik. Perlindungan jaringan built-in. Fitur yang kuat dan pengaturan manajemen.

Kekurangan : Kecepatan transfer file yang tinggi. Hanya pemasangan vertikal.

Bottom Line : The Asus RT-AC86U adalah router dual band AC2900 cepat yang dilengkapi dengan teknologi jaringan terbaru dan dilengkapi dengan optimasi gamer dan fitur perlindungan jaringan.

D-Link AC1200 WiFi Router (DIR-842)

D-Link AC1200 Wi-Fi Router (DIR-842)

Kelebihan : Sangat terjangkau. Kinerja throughput yang baik dalam pengujian. Wi-Fi Dual-band. Banyak pengaturan manajemen.

Kekurangan : Tidak ada port USB. Antena yang tidak dapat dilepas.

Bottom Line : D-Link DIR-842 adalah router dual-band $ 60 yang memberikan throughput yang solid, memiliki empat port LAN kabel, banyak pengaturan manajemen, dan mudah untuk dipasang.

Itulah dia sedikit daftar router terbaik 2018 , kami akan mencoba melakukan riset lebih dalam lagi untuk menemukan yang terbaik dari yang ada diatas , mungkin judulnya di ganti menjadi part 2.

Jangan lupa untuk share artikel kami jika anda tidak keberatan . Terimakasih !

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[1] Daftar router tebaik 2018 / The best Router 2018"

Post a Comment

Series 4 "sebuah perjalanan panjang"